Oleh: ramdhany | September 10, 2012

Jika kau mencintai aku

Wahai ukhti yang melukis rindu..
Atas nama Rabbku, aku ingin mencintaimu karenaNya
Mengukir nama indahmu di bawah langit cintaNya
Menulis hikmah dari pertemuan aku dan dirimu di atas sajadah cinta

Atas nama titah Rabbku..
Cukup ku cintaimu dengan sederhana
Sepanjang hidup, aku ingin atas izinNya
Tak perlu bagiku kau sampaikan gemuruh rindu itu dalam nyata
Cukuplah kau jaga hijabku tanpa kata cinta sebelum ikrar yang direstuiNya

Jika hati ini harus marah karena diammu untukku
Sungguh, jangan kau dekati hati yang tak pernah menghargaimu ini
Karena cukuplah dalam diammu, bukti rindu untukku

Wahai engkau yang menyentuh hatiku
Aku tak mengenali cinta dalam lisan
Karena bukan itu yang namanya cinta karenaNya

Jika kau mencintai ku, cintai aku dalam diammu
Jaga hijab cinta antara kau dan aku
Dan jika saatnya tiba, ketika Allah takdirkan aku untukmu
Cinta sejati tak akan pergi
Semoga inilah cinta karenaNya bersama ridhaNy

Ya Allah
Jangan biarkan aku jatuh cinta pada selainMu
Bila tak ada cinta dari kekasihMu yang merindukan surgaMu
Cukuplah hidupku mengalir dalam mihrab cinta ku padaMu

Wahai Cahaya yang mengalirkan cinta
Izinkan hatiku hanya berlabuh di atas lautan cintaMu
Izinkan hatiku hanya merindu kekasihMu
Izinkan hatiku merindu lebih dalam pada mujahid-mujahidah cintaMu
Izinkan mihrab cinta ini ya Tuhanku

Jakarta, 10 Sept 2012


Tinggalkan Balasan

Kategori

