Oleh: ramdhany | Juli 17, 2012

Aku mencintainya

Tidakkah kau bisa merasakan
Indahnya siang ini
Seperti apa yang aku rasakan
Hembusan angin membelai dengan kelembutan
Membasuh sekujur tubuh yang dengan keasrian

Aku bercerita tentang ia
Bidadari dengan senyum yang indah
Yang cantik lahir dan batinnya
Dihiasi dengan paras yang begitu mempesona
Aku terkagum-kagum…

Siang ini semakin indah untuk bercerita
Tentang ia dengan senyum yang indah
Yang menundukkan pandangannya
Dan tersipu malu di hadapan khitbahnya

Alangkah indah karuniaNya
Lihatlah bagaimana ia melangkah
Aku merasakan hentakan kakinya di dadaku
Dia menggetarkan jantungku
Memacu aliran darahku

Tuhan, sampaikan padanya
Aku mencintainya
Aku menyayanginya karena Engkau
Tuhan semesta alam

Teruntuk bidadariku
@tangerang, setelah khitbah


Responses

  1. Aku juga mencintainya…. mencintainya karenaMu ya Rabb….
    “Ku terima engkau dengan Alhamdulillah….”


Tinggalkan Balasan

Kategori

