Oleh: ramdhany | Juli 27, 2011

RamadhanMu

Ya Allah
Kau datangkan lagi Ramadhan untukku
Ketika aku masih saja tak mampu mensyukuri RamadhanMu yang lalu

Hari-harimu masih saja kulalui
Tanpa isi
Tanpa makna
Tanpa syukur
Bahkan seringkali takabur

Kadang aku masih saja lupa
Bahwa Engkau adalah Penentu
Kadang aku masih saja merasa
Bahwa kebenaran adalah punyaku

Dalam doaku..
Sering kusampaikan dengan memaksa
Seolah akulah yang lebih tahu dariMu Sang Maha Mengetahui
Seolah doaku bukan harapan, tapi keharusan
Dan ketika ada satu yang tak Kau kabulkan
Seolah hilang seluruh nikmat yang Kau limpahkan

Ya Allah
Dan yang untuk kesekian kalinya
Izinkanlah aku untuk kembali pada mihrabMu
Meski entah telah seberapa kelam lumpur dosaku
Tapi perkenankanlah aku tuk menemui RamadhanMu
Aku ingin kembali padaMu
Bersujud penuh kekhusyuan
Menata kembali hidupku yang teramat kelam

Ya Allah…
Aku ingin kembali padaMu dalam keadaan yang bersih
Dari noda dan khilaf yang menggelapkan
Karenanya, perkenankanlah aku
Untuk menemui RamadhanMu kali ini

Wallahu’alam


Tinggalkan Balasan

Kategori

