Oleh: ramdhany | Februari 10, 2011

Aku bermohon kepadaMu

Ya Allah…
Aku bermohon kepadaMu
Jagalah aku hingga aku tak lagi menentangMu

Aku bingung dan ketakutan
Akan banyaknya dosa dan kemaksiatan
Bersamaan dengan banyaknya anugerah dan kebaikanMu

Lidahku kelu
Karena banyaknya dosa-dosaku
Dan entah dengan wajah yang mana aku harus menemuiMu
Setelah dosa-dosa telah membuat wajahku muram
Dan dengan lidah yang mana aku harus menyeruMu
Setelah maksiat telah membuat lidahku bungkam

Ya Allah…
Entah bagaimana aku menyeruMu
Padahal aku ini pendosa
Dan bagaimana aku tidak menyeruMu
Padahal Engkau Maha Pemberi karunia

Wahai Zat Yang Maha Sayang
Aku bermohon maaf atas khilafku
Atas noda dan dosaku

TanpaMu..
Aku bukanlah siapa-siapa
Aku bukanlah apa-apa

Jakarta, Feb 11


Tinggalkan Balasan

Kategori

