Oleh: ramdhany | Januari 3, 2010

Banner Baru

Bismillahirrahmaanirrahim
Mengingat sudah cukup lama menggunakan banner yang terdahulu, sempat terfikir untuk mengganti banner dengan suasana yang lebih fresh, lebih artistik. Seiring sejarah blog ini memang untuk menampung tulisan saya dan juga sitiran-sitiran yang diambil dr beberapa tempat. Tentang blog theme masih menggunakan yg sama (ocean mist yg dibuat oleh Ed Merrit) jg font. Tapi saya untuk beberapa waktu ke depan akan berfikir untuk menambah halaman terutama untuk sains dan manajemen bisnis/entepreneurship.

Tentang desain banner, blog ini sudah pernah pernah memakai lima desain, desain pertama adalah desain rumput, desain kedua yakni pegunungan plus lautnya, desain ketiga zoom up daun plus embunnya, desain keempat rerimbunan pepohonan hutan plus foto saya dengan jaket hijau, dan desain kelima latar belakang bundaran HI yang di blur plus foto saya dengan kemeja biru.

Ini desain kelima (desain pertama dan kedua sudah bs di plug in dari wordpress, desain ketiga dan keempat hilang)

Untuk desain kelima, ada beberapa perubahan yang saya buat
pertama, desain dibuat secara conntasic artinya menggunakan sentuhan warna yg kontras
kedua, logo partai dan slogan akan dihilangkan
adapun kesamaannya adalah pada warnanya yang masih dominan biru serta show namenya tetap .:: ramdhan sites ::.
untuk warna biru ini, sepertinya jg masih akan saya perbaiki lagi karna sepengamatan masih kurang gelap

Ini beberapa sample ujicoba yg telah saya buat diliburan beberapa waktu lalu

Saya juga akan mencoba selama satu bulan ini, bila dirasa kurang match akan diubah

wallahu’alambishawab
-ramdhan n


Tinggalkan Balasan

Kategori

