Oleh: ramdhany | April 25, 2008

Hari Ini

Hari ini…
Aku akan memulainya
Dengan ucapan syukur dan senyuman
Akan kuhargai setiap detik
Menit
Dan jam
Karena tak sedetik pun dapat ditarik kembali.

Hari ini…
Tidak akan kusia-siakan
Seperti waktu lalu yang terbuang percuma
Hari ini takkan kuisi dengan kecemasan
Tentang apa yang akan terjadi esok

Hari ini…
Akan kupakai waktuku
Untuk membuat sesuatu yang kuidamkan
Hari ini aku belajar lagi, untuk merubah diri sendiri.
Hari ini akan kuisi dengan karya.

Kutinggalkan angan-angan
Yang selalu mengatakan:
”Aku akan melakukan sesuatu jika keadaan berubah.”

Jikalau keadaan tetap sama saja
Dengan kemurahan-Nya
Aku tetap akan sukses
Dengan apa yang ada padaku.

Hari ini…
Aku akan berhenti berkata:
“Aku tidak punya waktu”
Karena aku tahu
Aku tidak pernah mempunyai waktu
Untuk apapun
Jika aku ingin memiliki waktu
Aku harus meluangkannya.

Hari ini…
Akan kulalui seolah hari akhirku
Akan kulakukan yang terbaik
Dan tidak akan ditunda sampai esok.
Karena hari esok belum tentu ada

Wallahu’alambishawab
Dikutip dari http://www.dudung.net


Tinggalkan Balasan

Kategori

