Oleh: ramdhany | Maret 22, 2008

Hidup Setengah Matang

Janganlah menjadikan hidup ini setengah matang.
Segeralah selesaikan hal-hal yang akan membentuk keutuhan dari rencana-rencana Anda. Janganlah impian Anda mengenai keberhasilan di masa depan, menjadikan Anda penunda yang menafikan keberhasilan yang bisa Anda capai hari ini. Bersikaplah seperti para petarung sejati.

Keinginan Anda menjadi tidak penting, bila untuk pencapaiannya Anda tidak bersedia untuk bertarung. Banyak orang sangat berani dalam mengkhayalkan keberhasilan dirinya, tetapi menjadi lemah saat betul-betul harus memenuhi syarat bagi keberhasilannya dalam realita yang nyata. Mereka yang pemberani, tidak selalu mengawali perjuangan mereka dengan impian, tetapi selalu memasuki pekerjaan dengan kesungguhan, dan menghadapi kesulitan dengan keberanian. Itu sebabnya, keinginan yang sesungguhnya hanya pantas berlabuh di hati seorang pemberani.

Memang…
Dibutuhkan sebuah keberanian, untuk tewas mempertahankan sebuah prinsip; tetapi dibutuhkan keberanian yang jauh lebih besar untuk tetap hidup dalam sebuah prinsip. Dan itu adalah pilihan yang lebih baik. Bukan ukuran Anda yang penting untuk memenangkan sebuah pertarungan, tetapi ukuran keberanian dalam diri Anda; yaitu keberanian untuk tampil dan bekerja sesuai dengan prinsip Anda.

Wallahu’alambishawab
Bogor, 20 03 08
Dikutip dr training Mario Teguh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: