Oleh: ramdhany | Maret 18, 2008

Doaku

Ya Allah…
Sesungguhnya Engkau Maha mendengar perkataan hambaMu ini
Maha melihat kedudukanku
Maha mengetahui rahasia dan kenyataanku
Tak ada sesuatupun yang samar bagiMu

Aku adalah orang yang sengsara
Fakir
Takut
Aku meminta kepadaMu
Sebagaimana orang yang berdosa lagi hina mengagungkanMu

Aku berdoa kepadaMu
Sebagaimana halnya
Orang yang takut
Dan dalam keadaan terpencil memohon kepadaMu

Aku berdoa kepadaMu
Sebagaimana orang
Yang jiwanya tunduk kepadaMu

Aku berdoa kepadaMu
Sebagaimana halnya
Orang-orang yang menangis
Karena memohon ampunanMu

Sebagaimana doanya
Orang yang merasa dirinya hina di hadapanMu

Sebagaimana
Orang yang merasa tidak ada harganya di hadapanMu

Ya Allah…
Janganlah Engkau jadikan doaku kepadaMu
Sebagai doanya orang yang celaka

Kumohon…
Curahkan belas kasihMu padaku
Berkahilah tiap jengkal umurku
Wahai sebaik-baik Dzat yang dipinta
Sebaik-baik Dzat yang Pemberi

Wallahu’alambishawab
Bogor, April 2006


Tinggalkan Balasan

Kategori

