Oleh: ramdhany | Maret 9, 2008

Akan Tetap Bersabar

Aku akan tetap bersabar…
Meski duri keindahan bertebaran di sana sini
Berdesir bertalu-talu di depan mata

Aku akan tetap bersabar…
Meski gelombang rayuan
Datang berkali-kali menghantam
Terus dan terus menggerus hati tuk mendekat
Memetik mawar yang belum masanya

Aku akan tetap bersabar…
Untuk tiada tertipu dan terjatuh
Dalam lembah keindahan yang menusuk
Yang menghancurkanku perlahan demi perlahan
Laiknya duri yang terlihat anggun
Yang kelak hanya membawa duka dan petaka

Aku akan tetap bersabar…
Untuk tetap menyimpan bunga ini
Melati yang indah dan wangi
Yang kurajut
Dari sujud dan doaku pada Tuhanku
Untuk satu saat akan kuberikan
Di saat masa itu telah tiba

Dan aku akan tetap bersabar…
Untuk terus bersabar

Wallahu’alambishawab
Bogor, 04 Maret 08


Tinggalkan Balasan

Kategori

