Oleh: ramdhany | Januari 30, 2008

Beri Aku Kekuatan

Ya Allah…
Beri aku kekuatan
Yang mampu menopang segala beban
Beri aku ketenangan hati
Yang mampu meredam segala riak dan gelombang

Ya Rahman
Kuatkan pundakku
Agar tak lemah ku menahan beban
Eratkan genggaman tanganku
Agar ku tak jatuh dalam lubang kehancuran

Ya Rabbul ‘alamin
Berkahi tiap tetes keringat usahaku
Tiap percik darah perjuanganku
Tiap keping rupiah pengorbananku

Duahi Rabb
Hanya padaMu aku berharap
Hanya padaMu aku bergantung

Wallahu’alam bishawab
(Bantarjaya, ahad 28 Oktober 08)


Tinggalkan Balasan

Kategori

