Oleh: ramdhany | Januari 6, 2008

Aku Juga Manusia

Aku juga manusia…
Yang punya harapan dan cita-cita
Yang punya mimpi dan keinginan

Aku juga manusia…
Yang punya hati dan perasaan
Yang juga bisa senang dan sedih
Tertawa dan menangis

Aku juga manusia…
Yang kerap lalai dan lupa
Yang kadang lemah dan lunglai tak berdaya

Aku juga manusia…
Yang kerap kasar terhadap sesama
Bersikap acuh dan tak peduli
Tak terhirau hingar bingar kesulitan orang lain

Aku juga manusia…
Yang tak ingin dihina dan terhina
Yang tak ingin diasingkan dan dilukai

Aku juga manusia…
Yang kadang menyendiri
Menatap sedih
Menangis pilu

Aku juga manusia…
Yang punya cinta dan kasih sayang
Yang ingin mencintai dan menyayangi
Yang ingin dicinta dan disayangi

Aku juga manusia…
Yang ingin hidup tenang dan bahagia
Yang ingin hidup sejuk dan damai

Aku juga manusia…
Yang punya rindu dan kenangan

Wallahu’alambishawab
(Bogor, 05 Januari 08)


Tinggalkan Balasan

Kategori

