Oleh: ramdhany | Mei 31, 2007

Maaf…

Maaf……
Jika kali ini dan nanti aku mencintaimu bukan karena
naluri kemanusiaanku
Tapi karena Allah menyuruhku
Dan karena Rasul memerintahkan
Mencintai saudaranya seperti mencintai dirinya sendiri

Maaf…..
Jika kali ini dan nanti aku sering mengajakmu
Bukan karena aku ingin selalu bersama-samamu
Tapi karena kuingin aku dan kau
Masuk dalam antrian pintu surgaNya

Maaf….
Jika kali ini dan nanti aku akan menemuimu lagi
Tak mencintai dunia ini lagi
Karena aku telah terbawa arus cinta pada risalah Rabbku

Maaf…..
Jika kali ini dan nanti aku merinduimu
Bukan karena hasratku
Tapi karena aku rindu bertemu denganmu (dengan mendapatimu) dalam
kesyahidan (semoga akupun mendapatkannya)

Maaf…..
Jika kali ini dan nanti aku akan membagi cintaku
dengan membuka lebar-lebar pintu hatiku
Dan menghidangkan sajian cinta pada nampan
Kasih sayang pada setiap orang yang ingin merasakan
kebahagiaan dalam Islam

Wallahu’alam bishawab
(Teruntuk saudara-saudara TEP 40 IPB, Mohon maaf)


Tinggalkan Balasan

Kategori

